repogorepogereporepo *la voix des autres*

yurtusku barabu coreng *terbang bersama coreng*

hihi

lalala
lalala

lulululu

dududu
dududu
tangtingtung
kentangkentung

lalilulalolali
danggentakgentakgentak

teteretet
teretereteret

tungutungutungtungdupret

lo kbayang g
klo misalny kita ga slg ngrti bahasa
jd klo ngomong ky gt?
seru y?

yoi bgt
atau ini yg suka aku perhatikan
kita jd lebih pake bahasa tubuh
woofwoofwoof (*sambil menabrakkan kepala ke bahumu*)

grrrr *sambil menyikut*

setosetsogah (*sambil noyor*)

lulululululu *sambil nyirem air*

huwfghuwfgrahfuth *sambil nangis kucek2 mata*

hmrprhmpgfm *smbl nyabut jamur trus ngasi*

khrer? fdgfdjyrui! *menampik jamur tapi gak pergi juga*

oepoooplkldfkjslkg… *sukur, ga mau, memakan jamur*

hfgsdfgksdfkaskdfhsfkshlhsflhslfhlks!!!!!!!!!!!!!!!!! *semakin nangis membahana kaki dijejak2kan di lantai*

eryuteuyruetyeuyr *naik k pohon trus tidur*

ehohehohaarghwajabastu *lari ke laut terus nyebur, bodysurf setengah jam-an trus berbaring di handuk bolak balik telentang tengkurep sejam-an baru balik*

cdascsdadcdascdsacdsadcadsca *lg main ayunan d pohon*

kongfereas ? *menyodorkan cangkang kerang berbentuk headdress bambang ekalaya*

qwewrerttrerew *menerima dan memberikan bunga utk dmakan*
abnmnmbnaboopom *ga pait ky mawar, enak kayak selada*

pnonhpijngponghpihg *lumayan, mungkin enak ditabur truffles*

ploiukoplkiukolp *klo mkn pake jamur pasti seru, semuany jd warnawarni*

rereterteretertet *aku lebih suka duniaku kelabu, jadi lebih tidak banyak pilihan* tertertertettertet

okghjgkohjgikhgokhjkgjkgjohg *ah kau memang drama queen*

oppopopopopopopoopop ! *biarin! sambil nangis lagi dan mulai berjalan menjauh*

igilgfhjiflijhifdlijhdlijiljfighljfijgh *aneh banget sih dikitdikit nangis sambil ngunyah jamur lagi*

arkarkarkaqweeqweearkark *membatin, ‘memang tidak ada yg mengerti aku,’ kaki menginjak cangkang, ‘aduh bangsat, bahkan benda mati pun bah’*

emnemnmgnemngmenmngmenmngmengmen? *mau larilarian aja ga?*

yuyuyuyuyuyuyuyuyuyuyratrauys udausdinupn ! *ayuuuukkk aku bosan bersedih juga, tenggorokanku amis rasanya!*

odkfodkofkdokfodkfodkfodofkodkfodkfodk! *k atas bukit trus turunnya gulinggulingan ya!*

gdsgdhjegjeldj! *habis itu naik lagi pake gantole ya!*

duihdiuhduhuihdiuhd! *wah asik ampe malem ya mainnya!*

owaqrrowaaarowardpowaawrrd! *sampe pagi juga bisa, nih donat!*

dyedhyehdyehdyeheydhdheyhdyehdyeh? *krispy kreme bukan?*

poerpoperopoerpe *iya ini yg original setengah lusin*

sbgers nrtesrsre *asik*

perepo wasdd tqearr *aku senang main2 spt ini, aku pengennya main2 spt ini aja terus*

xyuretxyuertghuhuhgf *maunya gitu tapi ga bisa*

utrte utret gearegs jgeeadh lolololo *aku mau mencoba, siapa tahu bisa, mungkin habis itu terus mati kelaparan api ya udahlah*

pooutiwyrtueoarpesiptrjewtopwtpoiiytrie! *larilari aja terus supaya ga ketangkep*

nbcnbcncbmncbnc mlmlmlm ncbcnbcnbncbnmlmlmlml *yayayayay mungkin di balik bukit sana ada alternate universe!’

czxveerrrrrrtgsudyfh *aku percaya sih begitu*

grasdjg grasgsg ! *sambil mengajak hi-five*

uehfuyeuyfgautstfgtesw! *ber-hi-five*

hgdhsgagkda jkhdkshkah ! *ayo terbang saja biar lebih cepat, kau hanya perlu mengangkat kakimu setinggi lutut dulu*

iendnuureemdmnjgurieeojdmvnhierieie *oya? abis itu main futsal yuk*

oiore d ououn d ioopm d *bahasanya mulai canggih ada artikel d-nya, *futsal terbang aku mau futsal kaki aku sering cedera lutut**

dsfhjsbgksdknbgfhbhjkfkajfkjs! *iya dong, aku gampang cedera paha soalnya*

urereiur d ieufoieufhfhdlfh d fgfgfggg d *di jkt sudah banyak lapangan futsal terbang ayo terbang ke sana saja*

cnsjdkjfhakjgljhgjhagjhfaghjgafa *iya, aku memang sudah rindu jakarta*

jakarta ghghgweghgwe d ghghghhweghgh d fgahghhyg *jakarta ya, dia seperti bau gendong batik eyangku*

nchebyewjdkhcwskahcyskmyhzjyzfhuedkjednfuhukfkjnmfhukzufh *baunya mengingatkanku pada masa kecil main piknikpiknikan*

yuyuyuyyuyu coreng ghgshgahg *aku pusing coreng aku mau terbang beneran biar segar*

opekojsfsihgfjsghkkpkpoppoippioioipopoiko *masukin di blog aja, ni jadi satu cerita, oom slokop*

osh kosh b gosh osh kosh b gosh *hihi*

mal a la tete *hoho*

je est l’autre *aku belum mandi sejak hari minggu malam*

You currently appear offline
Some features may not be available.

il faut suffrir pour etre belle *mandi ga bikin jadi cantik kok*

j’accuse *i dont know about that*

ne fais pas semblant de ne pas savoir *ya, kata almarhum kakekku, ga usah sering mandi, nanti kulitnya tipis*

puis-je tâter ? *ya jd suka gatel2 tp kalau ga pk sabun pake air panas saja ga papa*

un bain de cons *sekalian berenang atau berendam ya*

dors bien *walapun aku tak terlalu suka berendam krn airnya suka terasa terlalu panas pertama2nya tp kalau didinginin nanti terlalu dingin baru 2 menit saja*

tu n’aimes pas tout! *ah kau memang ga suka semua hal hahaha*

choses au-dessus du blâme choses sous l’éloge vraiment ! je n’aime pas tout ! *i know, im an ungrateful dick*

vit toi *yea emang sih mungkin kau yang jadi inspirasi pembuat gelanggelang free complain world

cet idiot et homme *c’est moi !*

un mec? un bac? *aku sudah mau pergi nih. jangan lupa percakapan ini dipost ya. atau kau gengsi kalau tulisan seperti ini masuk blogmu?*

étoiles pluie soleil lune *bukan gengsi sih aku kadang2 suka aja menyimpan sesuatu (banyak hal) buat diriku sendiri, tp pasti akan kusimpan*

c’est drole, n’est pas? *menurutku lucu tapi aku ga sempat sekarang*

tres drole, mais n’aie jamais crainte *hihi iya*

j’ai de temps mais comment *eh mau sampai mana nih cerita percakapannya*

un ciel d’enfer *sampai percakapan ini berakhir saja*

Blogged with the Flock Browser
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s